Rabu, 09 Mei 2012

A FACT

Semua tentang perasaan. In real life, kenyamanan itu segalanya, dimana face, derajat, itu ga penting kalo lo udh udah nyaman sama seseorang. Dan dari nyaman itu, lo bakal ngerasa sayang sama tuh orang.

Trus kalo misalnya lo yang suka sama tuh orang gimana?
Yah lo buat orang yg lo suka itu nyaman. Bole jadi secret admirer, tapi jangan buat dia ngerasa takut. Jadi secret admirer juga jangan kelamaan, kalo lo emang beneran suka bilang aja sama tuh orang, masalah feedbacknya itu urusan belakangan. INGAT !bukan hasil tapi usaha yang perlu lo lakuin buat orang yg lo suka, gua juga pernah jujur sama org yg gua suka , meskipun gua cewe, yah walaupun endingnya ga pacaran tapi sekarang jadi temenan #eaa curhat

Trus kalo misalnya lo yang disukain gimana?
saran gua sih jangan kelamaan. Bukan berarti harus instant juga, yah menurut teori sih apa yang dimulai dengan instant bakal berakhir instant juga, so let it flow, dan jangan lama ngebiarin orang yang sayang sama lo, dan lo sayang, tersiksa sama perasaanya sendiri.
oke, apapun yang kita dapatkan, pengalaman itu adalah pelajaran yang berharga,dan satu lagi, pengalaman masalah perasaan ga bisa dijadiin pelajaran, ya karena perasaan bukan soal matematika yng punya satu jawaban yang pasti :)

2 komentar: