Kamis, 10 Mei 2012

About Dream

Semua orang punya mimpi dan impian. Sesuatu yang selalu diinginkan, hal yang menjadi acuan serta arah jikaa dia sudah  lelah. Mimpi terbesarku menjadi duta besar di Jerman. Entah sejak kapan tepatnya aku suka Jerman, yang pasti aku selalu ingin jadi dubes di Negara itu.
Mimpi itu mengalahkan ketidakmampuan. ketika seseorang memiliki mimpi maka tidak ada kata ''can't'' . Seperti aku, nekat ingin masuk jurusan hubungan internasional meskipun kemampuan bahasa inggrisku yang pas-pasan haha, tapi aku tetap semangat, ya tetep rajin les bahasa inggris, pokoknya hi-ui adalah jembatan yang selalu aku impikan,
IN FACT !
yah semua mimpi. dan lulusnya juga dijurusan hubungan internasional Riau. dan yang aku jalani justru jurusan akuntansi.
This is ending?
NO. yah mungkin ini takdir, maksudnya bukan berarti karena aku gaa di HI-UI aku ga sukses, aku ga bisa ke Jerman. Mimpi ke Jerman aku masi aku simpan dan bakal berusaha aku wujudin.
Allah lebih tahu apa ang terbaik buat aku, dan aku selalu percaya bahwa akan ada indah pada waktunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar