Selasa, 10 April 2012

How to forget someone


Teori yang selama ini mengungkapkan, jauhi diri kita dari dia supaya kita bisa melupakan dia itu ternyata salah , atau lebih tepatnya tidak ampuh. Mungkin waktu kita tidak bertemu dengan dia kita bisa tidak berpikir tentang dia, tidak mengingat dia . Sesungguhnya  kita hanya melupakan ingatan tentang dia bukan perasaan terhadap dia. Apa jadinya kalo suatu saat kita bertemu lagi dengan dia disaat kita punya “seseorang yang lain’’.  Apakah diri kita yakin bahwa dia “bukan siap-siapa?”
Disaat kita merasa sakit dan benar-benar harus melupakan dia karena “sesuatu”hal yang tidak mungkin untuk bersama, atau untuk memiliki dia,  maka hadapi dia. Jangan pernah hindari dia. Tersenyumlah saat bertemu di jalan, dan sapalah dia. Bukannya munafik tapi rasakan sakit itu perlahan-lahan , biasakan hatimu bertemu dia, tapi setiap bertemu dia, tanamkan  di dalam hati ,   ‘’he’s not yours, and never be yours”  .
Dia yang kau sayangi tidak menjadi milikmu bukanlah akhir dari segalanya. Tuhan tidak menjodohkan dia dengan mu karena akan ada yang lebih baik dari dia yang disiapkan Tuhan untukmu . Berkorbanlah sedikit, rasakan sakit nya di awal karena melupakan dia dan rasakan bahagia di akhir karena kau kini bersama orang yang pantas denganmu , sesungguhnya itu yang  lebih indah J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar