Senin, 02 Juli 2012

RISE :)

kita akan bertemu orang yang salah sebelum bertemu orang yang tepat buat kita.Orang-orang yang salah itu akan mengajari kita arti sebuah memiliki. Maka berterima kasih lah pada mereka. meskipun mereka mengenalkanmu pada sakit hati dan kecewa, tapi merekalah orang-orang yang akan membuatmu benar-benar menjaga hubunganmu dengan orang lain kelak karena kau sudah tahu bagaimana rasanya gagal dan kecewa.
Rasa sakit hati itu akan membuat jera, sehingga lebih berhati-hati sebelum bertindak, lebih berpikir untuk tidak menyakit dan lebih serius untuk berkomitmen
Rasa sakit hati itu bukan sesuatu yang memalukan atau hina.Rasa sakit hati itu menyetarakanmu dengan yang lain, sehingga sombong , angkuh dan egois mu berkurang, tak semua apa yang kau inginkan dan ku harapkan itu bisa kau miliki.
Hidup itu emang butuh cinta. cinta ke apa dan siapa saja. Tapi juga tidak menjadi "tergila-gila" ketika cinta itu hadir dan tidak terlalu "jatuh"ketika cinta itu sirna dan pupus.
Orang-orang datang dan pergi dikehidupan kita, memberikan warna yang berbeda, cerita yng berbeda, tawa dan tangis berbeda, tapi bukan berarti kita harus menjadi orang yang berbeda untuk menjadi orang yang tepat bagi mereka. Karena yang tepatlah yang akan bertahan sampai akhir. Dan yang tepatlah yang menerima mu apa adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar